Alternatif Pembayaran Online Selain Paypal

Wednesday, June 1st, 2016 - Tips & Trik

Siapa yang tidak kenal dengan Paypal. Biasanya orang yang sering belanja diluar negeri ataupun dalam negeri tentu tahu alat pembayaran dengan Paypal ini. Penggunanya sendiri sudah banyak, terutama untuk bertransaksi secara online. Tapi dari kemudahan yang ada kendalanya kita tidak semua memiliki kartu keridit untuk melakukan aktivasi paypal atau urusan lainnya.

Jadi harus membutuhkan bantuan jasa yang biayanya cukup menguras kantong Anda. Saya sendiri pernah mengalaminya. Tapi sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada aplikasi pembayaran online selain Paypal. Menggunakan sistem pembayaran ini akan lebih praktis dan mudah bagi Anda yang tinggal di Indonesia.

dompetku plus

Namanya Dompetku Plus, aplikasi ini bisa membantu kita dalam melakukan pembayaran secara online. Apabila Anda punya toko online dan sedang mencari aplikasi yang bisa membantu untuk melakukan pembayaran online aplikasi ini bisa membantu. Orang dapat dengan mudah melakukan pembayaran dengan cara yang simple tidak seribet jika harus menggunakan paypal.

Untuk dapat menggunakannya Anda harus melakukan verivikasi data terlebih dahulu. Tidak perlupunya kartu kridit cukup dengan KTP yang di unggah dalam melakukan upgrade pada akan kita nanti.

Advertisement

Dalam melakukan transaksi keungan juga cukup mudah. Cukup gunakan nomor HP yang pasti sudah dimiliki setiap orang. Ketikda mau transaksi juga praktis karena marchent juga dapat melakukan penerimaan dari Dompetku Plus ini.

Untuk bisa memiliki saldu pada akun Dompetku Plus caranya mudah, cukup datang ke Galeri Indosat, Indomart, Alfamart atau ATM bersama. Selain bisa menjadi alternatif kemudahan dalam pembayaran selain paypal, Dompetku Plus juga memberikan manfaat. Diantaranya adalah potongan harga atau berupa cash back di merchent yang sudah bekerjasama. Selain itu ini dia keuntungan lainnya:

1. Tranfer dan Tarik lebih aman

Biasanya kita kan susah dalam masalah pengiriman uang apalagi kalau sudah beda bank, tentu ribet akan potongan dan tetekbengek lainnya. Habis gitu tidak langsung sampai ke nomor rekening tujuan. Nah jika menggunakan Dompetku Plus hal tersebut tentu tidak akan terjadi. Dan jika kita ingin menarik saldo di dalam akunnya juga mudah cukup ke merchent yang sudah bekerjasama saja.

2. Promo dan Cash Back

Sudah banyak merchent yang bekerjasama dengan Dompetku Plus, jadi akan ada banyak informasi promo yang terus ada yang bisa menhemat pengeluaran kita sehari-hari. Lumayan uang nya bisa digunakan untuk keperluan yang lain kan. Selain dapat promo ada juga pogram cash backnya. Wah banyak banget ya keuntungannya

3. Lebih menguntungkan dengan pembayaran Non-tunai

Dengan sistem online semuanya jadi lebih munguntungkan, apalagi kalau urusan pembayaran belanjaan seperti ini. Dengan pembayaran online seperti Dompetku Plus ini kita semua jadi lebih mudah untuk memiliki akunnya. Jadi tidak memerlukan banyak persyaratan yang ribet. Hanya butuh KTP saja. Kita juga membantu negeri ini untuk mengeluarkan peredaran uang kertas dan itu tentu saja bisa bermanfaat bagi negara kedepannya.

Advertisement
Alternatif Pembayaran Online Selain Paypal | porosbumi | 4.5