Alamanda Flower Garden

Jogja memang menjadi kota yang sangat menarik perhatian para wisatawan untuk mengunjunginya dari berbagai lokasi wisata yang recomended untuk dikunjugi.

Nah, sejak bulan Desember 2018 telah dibuka wisata Jogja terbaru yaitu Alamanda Flower Garden yang lokasinya di sekitar utara. Kini, tempat tersebut menjadi wisata hits dengan pesona keindahan bunganya yang mempesona.

Perlu diketahui bahwa objek wisata Alamanda Jogja Flower Garden dibangun dengan konsep wisata alam yang berbentuk taman sehingga setiap areanya dihiasi dengan bunga-bunga indah.

Selain itu, di tempat wisata ini juga terdapat berbagai wahana untuk bermain anak-anak, spot untuk bersantai, dan spot untuk berfoto yang juga memiliki wahana wisata unik.

Nah, di dalam taman ini tentunya terdapat hamparan bunga yang tak terhitung jumlahnya dari bunga lavender hingga bunga celosia yang memenuhi sebagian besar area taman.

Tentunya, Anda dapat memulai aktivitas liburan dengan melakukan swafoto dengan pemandangan bunga-bunga ataupun bisa bersantai dengan menikmati pemandangan yang menyejukkan mata.

Spot-spot Menarik dan Instagenik di Alamanda Jogja Flower Garden

Tidak hanya memiliki tempat istirahat berbentuk poligon yang unik, ternyata Romantic Garden juga memiliki objek dan spot menarik lainnya cocok menjadi salah satu destinasi wisata di jogja. Ini dia informasinya untuk Anda.

1. Taman Bunga

Taman Bunga Alamanda Flower Garden

Perlu diketahui bahwa ketika Anda mnegunjungi Alamanda Flower Garden maka akan menjumpai adanya spot yang menjadi tujuan banyak wisatawan yang memiliki luas area sekitar 2,5 hektar.

Tentunya taman bunga akan semakin membuat para pengunjung menjadi lebih betah degan pemandangan warna-warni bunganya yang cukup indah.

Tidak hanya itu, panaromanya juga akan lebih indah dengan hamparan warna bunga yang akan membuat hasil spot foto Anda menjadi sangat indah.

Oleh karena itu, para pengunjung janganlah melewatkan kesempatan berfoto di latar bunga-bunga indah yang nantinya bisa langsung di share melalui akun media sosial Anda.

2. Balon Udara

Balon Udara Alamanda Flower Garden

Berikutnya, terdapat balon udara yang akan membantu dalam membuat spot foto menjadi lebih bagus pastinya.

Nah, spot balon udara ini memiliki titik di tengah taman sehingga bisa melihat pemandangan secara keseluruhan pastinya.

Tak hanya itu ketika foto menggunakan balon udara pastinya juga akan memberikan kesan yang cukup unik dan menarik.

Para pengunjung bisa narsis langsung di atas replika balon yang berukuran besar sambil menikmati pemandangan sekitar yang akan membuat pemandangan semakin terkesan keren dan instagramable.

3. Patung Karakter Fiksi

Patung Karakter Fiksi

Tak hanya itu, di tempat wisata Alamanda Flower Garden juga memiliki patung karakter fiksi yang akan memberikan spot pemandangan cukup indah.

Jadi, para wsatawan bisa memilih kartun fiksi kesukaannya kemudian memilih untuk berfoto sehingga akan meghasilkan moment yang cukup unik pastinya.

4. Replika Kincir Angin

Replika Kincir Angin

Terdapat replika kincir angin yang juga cukup menarik, bahkan dapat menghasilkan spot foto yang juga cukup bagus.

Jadi, replika kincir angin ini dapat menjadi spot yang cukup unik di jaman sekarang ini yang bisa menghasilkan foto yang dikatakan cukup instagramable.

5. Rumah Hobbit dan Playground

Rumah Hobbit dan Playground Alamanda Flower Garden

Berikutnya, apabila Anda mengunjungi Alamanda Flower Garden maka bisa mengajak anak-anak untuk bermain di rumah hobbit yang cukup lucu tampilannya.

Tidak hanya untuk anak ternyata juga sangatlah cocok dijadikan sebagai spot foto yang cukup unik.

6. Tempat Santai Berbentuk Poligon

Tempat Santai Berbentuk Poligon Alamanda Flower Garden

Setelah lelah mengelilingi taman Alamanda Flower Garden maka para pengunjung juga bisa langsung mencari tempat santai yang berbentuk poligon.

Demikian artikle mengenai Alamanda Flower Garden semoga apa yang di sampaikan bisa bermanfaat dan menambawah wawasan teman-teman terimakasih.

Pencarian Terbaru:

  • rumah hobbit