4 Cara Mengembalikan Mood yang Hilang

cara mengembalikan mood
www.everydayhealth.com

Kalau anda sering mendengar kata Bad Mood berarti anda salah satu orang yang pernah melihat orang itu merasa malas. Atau malah anda salah satu orang yang sedang kita bilang ? (Bad Mood) Jika iya, jangan khawatir dulu. Siapapun pernah merasakan Bad Mood atau istilah bahasa Indonesia nya itu sedang dilanda malas yang berkelanjutan hingga semua pekerjaan tertunda untuk segera diselesaikan. Hal ini adalah salah satu tantangan terbesar dalam kehidupan manusia sehari-hari.

Jika ingin sukses, jika ingin cepat kaya dan jika ingin pintar kamu tidak boleh bermalas-malasan. Ya, semua ini benar. Tidak ada orang malas yang bisa sukses. Kecuali kehendak tuhan. Itupun mungkin karena beruntung. Tapi fakta dibalik itu semua yang sukses mereka adalah orang-orang yang tidak malas. Untuk menghilangkan rasa bad mood setiap orang punya kebiasaannya masing-masing. Tapi ada beberapa cara mengembalikan mood yang perlu anda ketahui dan coba, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Tetap Bersyukur

Jika kita melihat ke atas, kita akan memiliki banyak keinginan yang tinggi. Tidak pernah puas adalah sifat dasar manusia, tetapi dengan bersyukur dan melihat ke bawah kita akan tetap bisa mengontrol keinginan itu. Jangan maunya tinggi tapi tidak sesuai dengan yang kita kerjakan. Bersyukurlah karena bisa juga mengembabalikan mood

2. Berbuat Baik

Ketika melakukan hal yang baik maka anda akan menuai yang baik-baik pula. Maka jadilah orang baik agar hidup kita selamat, mood datang karena hati kita yang bersih. Dengan berbuat amal kebaikan kita akan mendapatkan beragam manfaat yang tak ternilai harganya.

3. Curhat

Katika anda sedang malas sedang bad mood maka salah satu cara mencurahkannya adalah dengan bercerita atau curhat. Ceritakan apa yang sedang anda alami kepada orang terdekat supaya bisa mendapatkan nasihat yang baik. Jadi anda tidak akan larut dalam kemalasan yang terlalu lama.

4. Silaturahmi

Saling silaturahmi selain bisa membuka pintu rejeki juga kita akan bisa menerima hal positif dari kawan. Kita akan melihat semangat kawan ketika bercerita sesuatu, otomatis kita pula akan menerimanya, dan kita jadi ikutan merasakan semangatnya.

Jadi itulah ke empat cara mengembalikan mood yang bisa kita bagikan ke sahabat poros bumi. Semoga jika anda masih malas dan membaca postingan ini, bisa mengembalikan rasa semangatnya lagi. Jangan lupa tetap berfikir positif agar kita tetap berada di jalan yang benar pula.